Rabu, 04 November 2009

lama tak menulismu di lembar halamanmu,. lama sekali,. dan sejujurnya aku lupa, seperti anak kecil yang lupa mainan lamanya setelah diberi mainan baru,. seperti mahasiswa yang lupa bahwa banyak tugas penting dibanding mengetik curahan hati di lembar ini,.
tapi aku tak perduli,. sekalipun tak ada inspirasi, aku selalu ingin bisa membuat sesuatu seimbang, termasuk hasrat menulismu hari ini,.
aku ceritakan padamu tentang hariku hingga saat ini ditulis,. sepagi tadi belajar untuk ujian tengah semester mata kuliah sisipan,. sisipan bukan berarti tak penting,. karena tak tertarik untuk belajar, maka kuputuskan menulis hafalan di lembar kecil sebuah kertas usang,. intinya mencontek,. hehe,.
ujian pun berlalu, tak terlalu merasa kehilangan walau tak bis mengerjakan soal ujian,. bukan itu masalahnya, tapi merasa sudah terlalu tua,. dan bukan saatnya untuk memikirkan hal seperti ini,.
bersama kawanku lanjutkan cerita di kantin siang ini,. lama kami tak bercengkrama, sombong - menyombong adalah hal biasa,. kami lelaki, senang bersama tapi tak takut untuk sendiri,. cerita tak jauh dari lelaki cerita perempuannya,. cerita tak jauh dari perjalanan laki-laki mencari jatidiri,. perjalanan tak jauh dari seberapa jauh para antropologi mencuri perhatian dunia kini,. ah,,. semua berlalu seperti biasa,.
asal kamu tahu, aku ingat mengapa menulis ini, karena kamu bisa jadi alasan pelarianku menajdi benar,. dan kulihat seseorang menjadi romantis dengan blognya,.
kita bersama,.haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar